Main image
24th January
2012
written by admin

Hi all!!
Malam ini q kok nggak ngantuk yaa…
Habis merasakan ‘kehororan’ bor di dokter gigi tadi, sekarang q jadi lapar tengah malam..

Kemarin waktu tidur, jam 3 subuh q tiba-tiba bangun n kesulitan buat tidur lagi..
Akhirnya sambil berbaring n tutup mata, q lipat tangan n berdoa..

Doaku simple banget..
Yaa.. Cuma ngucapin thanks aja sama Tuhan Yesus buat cintaNya..
Buat kebaikanNya..
Buat kesetiaanNya..
Buat pekerjaanNya..
Dan buat rencanaNya untuk masa depanku..

Hmm..
Kadang pada saat hati bergejolak n bener2 ingin mengungkapkan sesuatu yang mungkin terlalu malu untuk diungkapkan ke orang lain, qta cukup tutup mata, lipat tangan, n mulai curhat sama Tuhan..
Rasanya lega banget setelah ngasih tahu Tuhan tentang isi hati ini..
Yaaa walaupun Tuhan udah tahu sih dengan sangat jelas..

Well..
Malam ini mau curhat lagi ahh..
Hati dan perut yang bergejolak membuat susah tidur.

Good nite friends, GBU! ­čÖé

4 Comments

  1. Lungpri
    24/01/2012

    gigi yg cenat cenut jg membuat susah tidur. hahaha

  2. 24/01/2012

    hahaha iya betul ko..tp gigiku klo mlm g cenut2 kok xD

  3. 31/01/2012

    wah, feli ternyata cantik2 males gosok gigi!!
    jorok yeek xD awkwkakwaw

  4. 01/02/2012

    wahh ko Petrus..biar yg tersirat tetap tersirat.. jgn terang2an ko…-.- hahahahaha..
    fitnahhhh loo yaa..

Leave a Reply

Instagram