Archive for April 21st, 2010

21st April
2010
written by admin

Hari ini akhirnya isa latihan vocal group buat SOF Talent hari Senin..
Wah, mepet banget waktunya.. N cuma ada 2x latihan lagi.. hehe..
Walaupun hari ini mengorbankan PAW Night.. hiks.. hiks..

Cukup cerah latihan tadi, walaupun susah banget buat mempertahankan suara yang udah dibagi ke masing-masing vokalis.. haha.. Tapi akhirnya bisa juga.. 🙂
Yah, untuk pertama kalinya q bakalan main keyboard sambil nyanyi..
Kyaaa… I hope I’m not nervous at the time..

Hmm.. Nggak sabar buat latihan yang berikutnya..
Ide dari ko Erick tadi TOP banget.. haha..
Harapannya sih memang bisa menang, tapi yang lebih utama dari semua itu adalah kesatuan hati di pemasa SOF 24 (secara… semua anggota vocal group 1 pemasa, wkwk…) n bisa mengembangkan talenta yang udah diberikan Tuhan n mengembalikan semua hanya untuk kemuliaanNYA!
nggak sabar… nggak sabar.. nggak sabar.. 😛

Instagram