Archive for April 30th, 2010

30th April
2010
written by admin

faith

Bisa dibilang seminggu ini adalah minggu yang penuh kejutan.. 😀

Seneeeng banget dengan banyak hal yang nggak terduga yang terjadi selama seminggu ini..hehe

Sharing dikit yaaa.. 🙂

Hari Senin kemarin waktu hasil UTS mata kuliah ISBD mau dibagiin, q deg2an setengah mati.. Pokoknya udah mikir bakalan dapet nilai yang nggak memuaskan. Soalnya waktu ngerjain UTS q sempet ketiduran n lupa2 sama yang q pelajari.. Pokoknya q jawab senalarku aja gitu.. Ehh, waktu dibagi ternyata hasilnya bagus, nilai A tercapai.. ^^
Pas q periksa hasil UTS q itu, ada 1 nomor yang perintahnya disuru menjelaskan dengan 10 kalimat, ehh berhubung q ngantuk banget waktu kerja sampai q ngira cuma disuru 10 kata. Pantesan aja… Q juga heran waktu ngerjain soal itu… hahaha…

Terus waktu hari Kamis juga.. Q udah kuatir banget kalo UTS Tekom dibacain nilainya…
Soalnya pas kerja soalnya q terlalu bersemangat, ga baca perintah dengan baik. Udah pingin cepet2 menumpahan semua jawaban yang ada di otakku.. Akhirnya yang mestinya cuma disuru milih 1 soal per romawi malah q kerjain semua soalnya… Jadi yang seharunya cuma perlu kerja 2 soal (soalnya ada 2 romawi.. Romawi 1 ada 2 soal, yang ini q bener, cuma milih salah satu.. Sedangkan Romawi 2 ada 5 soal dan q kerjain semuaa…kyaaa…), jadi q kerjain 6 soal deh…
Akhirnya lamaaa banget q selesainya.. N juga tiap nomor q jelasin semaksimal mungkin. Terus begitu keluar ruang ujian q baru sadar pas ngobrol2 sama temen2 bahas ujian ini.. Dengan kaget n panik banget akhirnya q minta ijin masuk ruang ujian lagi buat nyoret 4 nomor yang kelebihan..
Q langsung merasa kecewa.. Soalnya pasti penjelasanku nggak sepanjangan temen2 yang nyelesaiin 2 soal dalam waktu yang sama dengan q nyelesaiin 6 soal.. Mudeng ga maksudnya? hehe.. (Kalo ga mudeng, tangkap dengan iman deh.. hahaha…)
Eh ternyata oh ternyata.. Watu dibacain… Nilai q dibacain pertama kali, dapat nilai bagus lagi.. Puji Tuhan bangett dehh pokoknya.. Sampe nggak nyangka.. Apalagi selama ini dosen mata kuliah ini selalu dibilang susah dapat nilainya.. hehe..
Memang kok, kalau kita mengandalkan Tuhan, banyaaakk banget surprise2 yang Dia sediakan…  ^^

GBU.. 🙂

Instagram