Archive for May 8th, 2010

8th May
2010
written by admin

Hari ini sebenarnya udah berencana mau pergi ke Atom sama seorang teman..
Tapi berhubung, ada halangan, akhirnya batal deh..
Nah, sebelum dikasih tau kalo batal, q udah merencanakan mau ke kampus aja kalau memang batal.
Dan ternyata memang bener2 batal!
Langsung aja q sms ke Lusi, teman seperjuangan q, hahaa…
Q bilang kalau pingin ke kampus cz pingin bagiin traktat KKR Trip To Hell..
Q merasa tugasku untuk itu belum tuntas. And, guess what..?! Lusi juga udah merencanakan hal yang sama loh!!!
Akhirnya qta sepakat deh buat “bekerja” bersama-sama hari ini..

Pagi ini mendung banget n hujan.. Qta langsung smsan, ngingetin untuk berdoa biar nanti waktu lagi “bekerja” nggak hujan lagi..
N akhirnya qta ketemuan di kampus n mulai membagi traktat mulai dari ke daerah kos-kosan Padang Pasir sampai mengelilingi semua gedung UKP..

Banyak pengalaman baru n seru hari ini!
Mulai dari yang sangat menyenangkan, menguji ketabahan, membuang rasa malu, sampai yang menguji keberanian.. hehehe..

Seneng banget tadi bisa ngasih traktat ke seorang kakak kelas n ngobrol banyak hal.. Nice.. Thanks for the time.. ^^
Terus tadi waktu bagi traktat di daerah Padang Pasir, q sempet dicuekin sama orang.. Seolah-olah q invisible.. hahaha..
Agak shock sih waktu dicuekin kayak gitu, tapi yaaa okelah.. No problem.. ! Tidak akan menghalangi semangat q n Lusi untuk terus “bekerja”! hehe..
Nah, terus ada saat yang paling mendebarkan n menegangkan, sekaligus menguji keberanian..
Waktu lagi keliling2 di gedung P, qta lihat ada seorang koko yang berpenampilan nyentrik banget (pakai topi, telinga pakai tindikan yang guede banget). Dia nggak sendirian, tapi lagi sama 2 orang temennya.. Duduk2 sambil merokok.
Waktu liat orang itu, q tergerak banget untuk ngasih traktat juga ke dia. Tapi penampilannya bikin q n Lusi takut.
Sampai2 qta harus berdiam dulu, berpikir beberapa menit, menguatkan hati, n bersalaman.. hahahaa.. ritual yang aneh.. Setelah semua tekad terkumpul, baru qta jalan ke arah 3 orang itu, n bagiin traktatnya. Mereka benernya udah ngeliatin qta terus dari tadi.. hahaha.. Qta langsung luegaaa banget waktu mereka bilang: Oh ya.. thank you ya..
Q yakin, qta pasti sering merasa orang2 seperti itu akan menolak waktu dikasih traktat yang berbau rohani kayak gini. Tapi waktu itu Tuhan bener2 mengingatkan untuk nggak nge-judge orang sembarangan. Bagaimanapun, mereka justru adalah orang2 yang sangat membutuhkan kasih Tuhan n layak untuk mendapatkan traktat plus undangan KKR ini.. ^^
Ada 1 lagi kejadian lucu. Waktu lagi jalan di parkiran T, q n Lusi sibuk ngomong2, akhirnya ada 1 orang yang terlewat.. Langsung deh dikejar dari belakang sama Lusi.. haha..

Yah, walaupun capek n kaki sakit, kita yakin apa yang udah kita lakukan ini nggak sia-sia..
Qta udah mengerjakan bagian qta, n biar Tuhan yang mengerjakan bagianNya..

Ready for KKR Trip To Hell.. see yaaa.. GBU! 🙂

Instagram