Archive for May 11th, 2010

11th May
2010
written by admin

Kemarin  Senin jadi hari yang paling nggak enak buat q..
Diare yang parah n mual2 bener2 sangat mengganggu.. Seharian (lebih tepatnya sih dua  hari, dari hari Minggu kemarin sepulang gereja) isinya cuma tiduran.. Lemes banget..
Setelah periksa ke dokter ternyata gejala infeksi usus.. Benernya heran juga sih.. Kok bisa ya..?!
Padahal selama ini q udah jaga makanan.. Hmm..
Anyway, puji Tuhan hari ini udah lumayan baikan n bisa ke kampus buat presentasi..
Thanks banget buat temen2 yang udah perhatiaaan banget.. Love u guys!

Sekarang saatnya latihan piano buat besok ngiringi vocal group nyanyi di Sutos..
O God.. Q sama sekali nggak siap..
Help me, Lord…

Instagram