Archive for June 14th, 2010

14th June
2010
written by admin

Judul itu kayaknya tepat buat q hari ini..haha..
Soalnya hari ini q sangat menikmati kesendirianku..^^

Hari ini UAS selesai!!! Yeiy!!!
Sambil nunggu jemputan, temen2 udah pada pulang, akhirnya ke perpus deh… Perpus sepi banget.. Tapi suasana seperti ini  paling nyaman buat baca buku..
^^

Selesai baca2, tibalah saat untuk pulang.. Weitz… Lebih tepatnya melanjutkan “petualangan” untuk jalan2 ke TP.. Dengan siapa??
Sendirian donk.. ! Akhirnya bisa merealisasikan rencana ini.. 🙂
Lucunya, temen2 tadi sempet ngingetin untuk hati2 kalo diajak ngomong sama orang yang nggak dikenal, dll.. haha.. thx perhatiannya ya teman2 ^^

Nah, jalan2 sendirian ternyata asyik jugaaa loohh..
Awalnya emang aneh sih, nggak ada yang diajak ngomong sambil jalan, belum lagi diliatin orang dikira anak hilang.. wkwk.. (ato q yang ke-GR-an ya? hahaha…), terus juga nggak ada yang bisa dimintai pendapat kalo mau beli sesuatu.. Akhirnya pramuniaganya yang q mintai pendapat..
Wah.. Bener2 happy deh hari ini..
Alone but not lonely.. Because I know He always beside me..
Thanks God untuk setiap kesempatan hari ini.. <3 <3 <3

Yesus Kau anugerah terindah dalam hidupku
Kau sungguh berarti di setiap jalanku
dan anugerahMu selalu mempesonaku
Yesus Kau terbaik, Yesus Kau termanis
Di dalam hidupku

Instagram