Archive for November 5th, 2010

5th November
2010
written by admin

Well.. Let me share about COFFE..
What’s COFFE?
COFFE is  Communication Friendship and Fellowship..

Di sinilah anak2 Fikom bisa berkumpul buat fellowship n have fun bareng temen2 Fikom dari semua angkatan..
Nah, masuk dalam kepengurusan  COFFE  ini memberikan banyak pengalaman n pelajaran buat q. Mulai dari harus bikin janji dan menghilangkan kebiasan sungkan2an untuk menghubungi pembicara, menyiapkan telinga dan hati untuk menerima masukan dan kritik, n belajar untuk memberikan lebih dari yang seharusnya..

Yah, untuk poin yang terakhir, q punya sedikit pengalaman untuk diceritakan. hehehe..
Jadi begini ceritanya..
Kursi2 di ruang kelas yang dipakai untuk COFFE  harus dibereskan n ditumpuk supaya ruangan bisa dibuat duduk lesehan. (mendadak susah banget untuk menyusun kalimat ini, hehee..)
Nah, setelah COFFE selesai, tentu aja qta harus mengembalikan kursi2 ke tempatnya yang semula..
Latihan otot lengan pun dimulai sampai tangan terasa panas! hehe..
Terus setelah itu beres2 yang lainnya, ya ampli lah, mic lah, dekor lah, dll.
Di sini memang seharusnya udah menjadi jobdesc dari divisi perlengkapan, tapi setiap orang yang punya hati buat pelayanan ini nggak akan keberatan untuk ikutan membantu. And that’s what I ‘ve seen here… 🙂

Q bersyukur  melalui pelayanan ini sekali lagi Tuhan mengajarkan sesuatu yang baru..
Come on Fikomerzz, come and join us! 🙂

5th November
2010
written by admin

I’m so lucky to have so many good friends in my life..^^
Thanks God, U’ve placed them in my life..
True friends -who stay with you in good and bad times- are difficult to find.. Once you find them, you must be thankful because it means: you are lucky! 🙂
Anyway…
Becoming a true friend for others is one of the best thing in life u can do..
Friendship is beautiful..
Thanks Jesus, You gives me a chance to have one..

I love them… I love them.. I love them!!! ^^

Instagram