Archive for December 1st, 2010

1st December
2010
written by admin

My timeline 😀

Guys, see the picture here..
Tau nggak maksudnya? hehehe…
Well, let me explain.. Gambar di atas ini adalah timeline yang q buat waktu jadi Astor.. Nah, timeline di atas menceritakan perjalanan hidupku dari sejak kecil sampai sekarang ini..
Sebenarnya waktu masih maba q udah pernah bikin timeline, tapi belum sempat diceritakan di kelompok tutorial. Setelah jadi Astor pun, q harus bikin timeline baru (cz yang lama udah tidak layak untuk dipertontonkan.hehe..)
Tapi, tetep aja q nggak sempat men-sharing-kannya di kelompok.
Akhirnya timeline ini cuma q tempel di pintu lemari pakaian di kamarku..
Yah, daripada disimpan di dalam lemari n ga dilihat sama sekali.. hehe

Nah, beberapa hari yang lalu, waktu lagi capek banget sepulang dari kuliah, q masuk kamar, ambil gitar, n segera duduk di lantai.. Seperti biasanya, mau saat teduh..
Sekalipun capek, q merasakan damai yang luar biasa di hatiku..
Rasanya seperti lagi beristirahat dalam hadirat Tuhan yang nyamaann banget..
Terus q mulai nyanyi n waktu itu q pingin banget nyanyi lagu Tetap Setia..

Selidiki aku.. Lihat hatiku.. Apakahku sungguh mengasihiMu Yesus..
Tuhan, lihat hatiku..
Kalau tempatMu di hatiku tergantikan oleh orang lain atau tugas2 atau apapun juga, segera beritahukan q Tuhan..

Kau yang Mahatahu dan menilai hidupku.. Tak ada yang tersembunyi bagiMu..
Saat ini mataku mulai tertuju pada timeline ini..
Mataku mulai tertuju pada foto masa kecilku..
Lahir sebagai anak terakhir, kembar, cewek satu2nya..
Tuhan merancangku berbeda di keluarga ini..

T’lah kulihat kebaikanMu yang tak pernah habis di hidupku..
Q perhatikan foto2 dan gambar di timeline ini satu per satu..
Seakan-akan flashback, timeline ini mengingatkanku pada semua hal yang udah q lalui sepanjang hidupku sampai hari ini..
Masa TK dan SD yang cemerlang..
Masa SMP yang penuh tekanan dalam kehidupan pribadiku..
Tapi justru di sini q diajar untuk mengerti apa artinya berjalan bersama Tuhan.. Q temukan kekuatan yang sejati di dalam Tuhan.. Di sini juga q bertemu dengan sahabat-sahabat terbaikku..
Masa SMA yang disertai Tuhan, teman2 yang berharga, mulai tergabung di remasa, dan terlibat di pelayanan di gereja..
Sampai kehidupan kampus di mana Tuhan memberikan persahabatan baru, pelayanan kampus, dan banyak hal lain..
Setiap hari q melihat kebaikanNya..
WOW.. My life is beautiful because of JESUS..!!!

Kuberjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia..
Yah, hidupku masih belum selesai. Masih banyak hal yang akan terjadi di depan..
Satu hal yang q tahu, Tuhan tetap baik sampai kapanpun..
Q akan berjuang untuk tetap setia..
Sampai kedatanganNya yang kedua kalinya..
Atau sampai saat terakhir DIA memanggilku..

Instagram