Archive for June, 2011

29th June
2011
written by admin

Q merasa diberkati sekali di camp Astor tahun ini (21-27 Juli 2011 di Wisma Darmaningsih, Pacet)..
Teringat satu tahun yang lalu.. Ada di acara yang sama, hanya saja waktu itu jadi panitia..
N waktu hari terakhir, pulang dengan satu pergumulan karena diminta mempertimbangkan untuk jadi Astor sama ko Dymas waktu itu..
Akhirnya setelah menjawab “iya” pun, bergumul lagi waktu harus memutuskan untuk lanjut Astor tahun ini atau nggak..

N here I am now..
Waktu hari terakhir camp Astor kemarin, q kembali menyadari kalo q ada di sini bener2 karena kemurahan Tuhan.
Seandainya tahun lalu nggak diajak untuk jadi panitia camp Astor..
Seandainya tahun lalu nggak ditawari untuk jadi Astor..
Q nggak akan pernah tahu ada sebuah ladang pelayanan kampus yang seperti ini.
Sebuah ladang pelayanan yang begitu berharga..
Di sini q belajar lebih tentang mengasihi jiwa2..

Hmm.. Thanks God.. Thanks for calling me..
Tahun lalu sama sekali belum maksimal..
Tahun ini aku mau lebih bersungguh2 lagi..
Pelayanan ini bukan main-main..
Dan sama sekali bukan tentang aku, tapi tentang mereka..

Kar’na kemurahanMu..
Kami t’rima pelayanan ini..
Tuk nyatakan kasihMu..
S’bab itu kami tak tawar hati..

16th June
2011
written by admin

Sebab Allah berfirman: Hormatilah ayahmu dan ibumu; dan lagi: Siapa yang mengutuki ayahnya atau ibunya pasti dihukum mati (Matius 15:4).

Penghargaan terbesar yang bisa diberikan seorang anak kepada orangtuanya adalah rasa hormat.
Kita nggak akan pernah bisa membalas apa yang udah orangtua kita lakukan, bahkan dengan limpahan materi sekalipun..
Apa yang udah mereka bayarkan untuk kita itu terlebih besar dari apapun yang bisa kita berikan ke mereka.
So, sangat menyakitkan n mengecewakan kalau seorang anak nggak bisa menghargai dan menghormati orang tuanya..!!

Apapun keadaan orang tua kita, apapun yang sudah mereka lakukan, sekalipun jauh dari sempurna (Pastinya! Toh, kita pun juga bukan anak yang sempurna, kita jauuuhh dari sempurna), mereka layak untuk mendapatkan rasa hormat dari anak-anaknya!
Dan Tuhan sendiri yang memberi kita perintah untuk menghormati orang tua kita.. U have no other choice, u have to give honor to ur parents!

Penyesalan terdalam seorang anak adalah ketika ia gagal menghormati orang tuanya..
Selama ada kesempatan, pergunakanlah sebaik mungkin!

GBU 🙂

14th June
2011
written by admin

Yeiy!! My final exam is done!! 😀
Thanks God I’ve done my best for this final exam..

Sekalipun terseok2, wkwkw.. 😛
WELCOME HOLIDAY!!! ^^

12th June
2011
written by admin

Hari ini tidur cuma 3 jam.. Puji Tuhan selesai ngeprint n jilid tepat sebelum mobil antar jemput datang.. 😀
Hihi..
Kemarin malem, ehh subuh, jam 1 pagi masih berusaha konsentrasi buat ngetik tugas..
Tapi gara2 udah nggak kuat banget akhirnya yang diketik malah hal2 lain yang ada di kepala, nggak berhubungan sama sekali ma tugas ini. haha..
Memang, alam bawah sadar itu kuat sekali yaa…>.<
wkwk..
Hmm, alam bawah sadar memang perlu ditaklukkan di bawah pimpinan Roh Kudus! hehehe 😀

THANKS JESUS tugasku hari ini selesai..
One day left 😀
Semangat menyongsong liburan n jj alone part 3!!!! ^^

Instagram