Archive for August, 2011

31st August
2011
written by admin

Teman…
Hari ini q nganggur sekali..>.<
Smsan sampe mata lelah, nonton film tapi ga ngerti bahasanya, tidur2an.. hahaha..
Nganggur banget deh..
Tapi seneng juga sih hari ini bisa ngobrol buanyaaaakk sama mama n menerima buanyaaak juga curahan nasehat.. hmm.. 🙂
Liburan kali ini sepi banget..
Tapi puji Tuhan! Besok hari Kamis ada latihan PAW yang selalu dihiasi gelak canda tawa dan keceriaan.. hehehe 😀
Akhir curcol, saya mau mengucapkan:
Goodbye August, Welcome bright lovely SEPTEMBER! ^^

30th August
2011
written by admin

Jesus..
The faithful One..
The sweetest One..
My true love..

Though many times I forget You,
I was about worrying everything in life..
But once again..
You whispered a simple words, “Don’t worry.. Trust me..”
“Yes.. I know I can trust in You, my Father!”

Though many times I put You not in the first place..
I was about replacing You for many things..
But once again,
You made me realize, that You always be there waiting for me..
“I’m sorry, Lord.. Only You deserve to be the first..”

Though many times I did those mistakes..
You always open Your arms..
Smiling at me..
As a Father welcomed HIS daughter..
Oh yes! You are my true love.. JESUS.

29th August
2011
written by admin

Welcome holiday! 😀
Hehehe..
Setiap kali liburan, yang muncul pertama kali di otak pasti cuma satu: GREEN PLACE..
Rasanya pingin duduk di rumput, memperhatikan langit (oh yaa.. udah lama ga menikmati langit…), sambil dengerin lagu ato instrumen musik gitu..
Wah.. Jadi mellow deh..

Emm..
Beberapa waktu terakhir ini pikiranku kadang dipenuhi oleh pikiran tentang masa depan.
What to do, where to go, whom to go with, etc..
Tak jarang, q jadi kuatir2 tanpa alasan yang jelas.. hehehe..
Mmmm, n tiba2 jadi teringat satu lirik lagu ini:

Di kala kucemas akan masa depan dalam kehidupanku
Kumau lihat burung-burung di udara
Yang tak mengumpulkan bekal
Tapi hidup dalam suka
Kumau lihat bunga-bunga yang di padang
Yang hidup hari ini dan esok layu kembali

Kadang kutakut, aku ragu, aku bimbang
Kulupa ada Yang Kuasa yang dapat memberi sukacita..
ooo..

Kumau jadi burung, kumau jadi bunga
Yang tak ada rasa takut
Dengan rasa percaya diri aku maju tanpa ragu
Kar’na Kau penolongku

Yah, kadang kekuatiran itu memang sama sekali nggak beralasan.
Aku punya Tuhan, nggak seharusnya q lupa bahwa DIA satu2nya jaminan pasti di hidupku..
I trust in GOD.
I trust in HIS promises.


1st August
2011
written by admin

Instagram