Archive for November, 2012

29th November
2012
written by admin

Another hectic week needed to be thankful! πŸ™‚
Lega sekali minggu ini, sudah melewati presentasi Magang Kerja Nyata, sudah lulus sidang proposal skripsi.
Huaahh.. Thanks God!

(Di bawah ini foto dokumentasi setelah sidang seminar kemarin lusa :p)

Lulus sidang proposal! Yeiy! πŸ˜€

Minggu ini q merasakan lagi kebersamaan dengan teman2.
Udah lama nggak merasakannya, secara sudah 3 bulan nggak ketemu, nggak ngampus, semua sibuk di kantor magang masing-masing. Hahaha.. Akhirnya di akhir bulan November ini bisa merasakan lagi serunya kebersamaan!

Wajah-wajah yang ikut tegang menunggu selesainya sidang..
Tepuk tangan dan ucapan selamat yang langsung bergema waktu kata “LULUS’ itu terucap..
Nongkrong di gedung C bareng2 demi menunggu tanda tangan dari para dosen..
Ngampus sampai petang hari demi revisi..
Oh, thanks God, I experienced it once again! ^^

Hmm.. Akhir November yang sibuk dan capek, tapi benar2 indah..
Seminggu ini q merasakan penyertaan Tuhan yang sempurna.
Banyak kemudahan2 yang Tuhan buat selama masa revisi laporan Magang Kerja Nyata dan revisi proposal skripsi ini.
Thankssss Jesus.. :,)

Dan sekarang sambil menulis blog ditemani lagu-lagu Natal.. I do really can’t wait for Christmas day!
I feel there’s something different, something great in this up coming Christmas.. πŸ˜€

Well..
My special thanks also for my beloved one
yang juga lagi sibuk UAS n sibuk kerja..Β Semangattt!! I always support you.. ^^

Oke deh.. Sekian dulu blog hari ini..
Lanjut cari tugas dari ce Mayor dulu buat warta AOG. Hahaha..
Jesus bless us everyone! πŸ™‚

19th November
2012
written by admin

Yeiy! Hari ini selesai juga proposal seminar untuk maju sidang tahap 3..
Thanks God for every way! πŸ˜€

Tadi waktu mau ngumpulin proposal seminar, q udah sedikit cegek (kecewa) waktu lihat ruangan dosen udah gelap.
Memang sih, waktu pengumpulan terakhir adalah besok.
Tapi q udah relain hujan2 buat print beberapa halaman yang direvisi, fotokopi, n jilid (khususnya yang terlebih rela ya ko Steven sih, udah nunggu lama n nemeni hujan2an demi kepentinganku, thanks ko^^), supaya besok nggak perlu ke kampus lagi.
Jadi waktu lihat ruangan dosen udah gelap, keluarlah dari mulutku kalimat kekecewaan ini, “Loo.. Kok udah gelap?”
Dalam bayanganku, kalau ruangannya gelap, pastilah sudah dikunci, yang artinya: Balik aja besok, kan pengumpulan terakhir memang besok.
Tapi tanpa putus asa, q pegang juga gagang pintu dan kubuka.
Ehh… Ternyata nggak dikunci. Puji Tuhan!
Langsung deh taruh proposal di atas meja dosen dan berkata, “Hore.. Selesai sudah..”

Hmm, kejadian yang sederhana sih..
Tapi q jadi diingatkan, mungkin kita sedang menghadapi keadaan yang tidak kita harapkan. Atau suatu perasaan yang membuat kita berkecil hati. Atau apapun juga sesuatu yang buruk sedang ada di depan mata.
Terkadang, dan seringkali, apa yang kita lihat dengan mata jasmani ini tidak seburuk keadaan sebenarnya.
Terkadang, dan seringkali, hanya dibutuhkan satu langkah kemauan dan keberanian untuk mencoba, maka kita bisa melihat keadaan tidak seburuk yang kelihatannya. Wah saya perlu banyak belajar juga nih!

Well..
Itu share saya di malam hari yang tenang ini.
Berharap semoga hari-hari ke depan bisa lebih rajin lagi berbagi di blog setelah terlaluinya proposal seminar. Hahaha..
Be blessed, friends πŸ™‚

15th November
2012
written by admin

Wohoo.. Akhirnya magang selesai juga.. *dancing* (seandainya bisa, hahaha..)
Senang sekali akhirnya laporan akhir magang juga sudah selesai.
Minggu depan, deadline pengumpulan proposal seminar.
Satu minggu kemudian, presentasi laporan akhir magang sekaligus sidang seminar.
Doakan yah teman2.. ^^

Ya dah, sekarang lanjut kerjain proposal dulu.
See yaaa... πŸ˜‰

Instagram