Archive for January 6th, 2013

6th January
2013
written by admin

Hi all.. This is the first Sunday of 2013, how was it?
Hari ini q cuma mau cerita ringan aja..
2 hari yang lalu q bongkar-bongkar isi lemari.
Maklum, liburan ini kerjaanku bersih-bersih rumah doang.
Jadilah q menemukan banyak barang di lemariku, mulai foto, surat, sampai kartu-kartu ucapan yang bikin bernostalgia tentang masa lalu. Hehe..
Mulai dari surat permintaan maaf, surat untuk jadi sahabat, surat curhat, sampai surat yang ga jelas tujuannya apa. Hahaha..
Lucu banget waktu baca2 ulang. Betapa dulu SD, SMP, dan SMA Β adalah jaman kepolosan.
Bahkan kartu Natalpun bertuliskan pesan yang panjang2, lebih mirip surat daripada kartu ucapan.
Hahaha..

Rasanya pingin lagi deh kembali ke jaman2 itu.
Jaman berkirim surat dan kartu ucapan lewat
Bisa dibaca ulang di tahun-tahun berikutnya n jadi penghiburan tersendiri di kala bersih-bersih rumah.

Hmm, kayaknya boleh deh tahun ini kirim kartu Natal lewat pos lagi.
Seru! πŸ˜€
Btw, udah lama nggak lihat kotak pos di jalan, kira2 masih ada nggak ya?

Well, thanks God, You made friendship so beautiful, so that it’s worthy for being remembered until this very time! πŸ™‚

The greeting cards πŸ˜€

The letters πŸ˜€


Instagram