Main image
5th November
2010
written by admin

Well.. Let me share about COFFE..
What’s COFFE?
COFFE is  Communication Friendship and Fellowship..

Di sinilah anak2 Fikom bisa berkumpul buat fellowship n have fun bareng temen2 Fikom dari semua angkatan..
Nah, masuk dalam kepengurusan  COFFE  ini memberikan banyak pengalaman n pelajaran buat q. Mulai dari harus bikin janji dan menghilangkan kebiasan sungkan2an untuk menghubungi pembicara, menyiapkan telinga dan hati untuk menerima masukan dan kritik, n belajar untuk memberikan lebih dari yang seharusnya..

Yah, untuk poin yang terakhir, q punya sedikit pengalaman untuk diceritakan. hehehe..
Jadi begini ceritanya..
Kursi2 di ruang kelas yang dipakai untuk COFFE  harus dibereskan n ditumpuk supaya ruangan bisa dibuat duduk lesehan. (mendadak susah banget untuk menyusun kalimat ini, hehee..)
Nah, setelah COFFE selesai, tentu aja qta harus mengembalikan kursi2 ke tempatnya yang semula..
Latihan otot lengan pun dimulai sampai tangan terasa panas! hehe..
Terus setelah itu beres2 yang lainnya, ya ampli lah, mic lah, dekor lah, dll.
Di sini memang seharusnya udah menjadi jobdesc dari divisi perlengkapan, tapi setiap orang yang punya hati buat pelayanan ini nggak akan keberatan untuk ikutan membantu. And that’s what I ‘ve seen here… 🙂

Q bersyukur  melalui pelayanan ini sekali lagi Tuhan mengajarkan sesuatu yang baru..
Come on Fikomerzz, come and join us! 🙂

4 Comments

  1. 05/11/2010

    Haha iya, kadang sungkan itu gak baik =p

    Lho, td nda bilang, trnyata dosenku ngundurin waktu kuliah stngah jam lho, jd harusnya tadi bisa bantu-bantu hehe

  2. 05/11/2010

    Iya mark.hehe..btul2..:D
    Oh y ta??
    haha..gpp mark, skalian olahraga tiap jumat..lama2 tgne gempal.hahaha

  3. Lungpri
    05/11/2010

    belajar jadi div perlengkapan, fel. Hehehe

  4. 05/11/2010

    hahaha..iya…angkat2 kerjaane…

Leave a Reply

Instagram