Main image
19th June
2010
written by admin

Wuah, cuapek banget beberapa hari ini.. Mengerjakan berbagai pekerjaan rumah yang biasanya dikerjakan sama mama ternyata nggak gampang n sangat melelahkan cz kayak nggak ada habisnya!
Tiap hari mesti nyapu, nyuci piring, masak nasi, nyiram tanaman, dll.. Biuuhhh…Begitu terus setiap harinya.. >.<
Badan rasanya pegel2 semua..
Untunglah nggak lama-lama, besok mama udah kembali dari Jakarta..
gantian q yang pergi retret..  Cihuuiiii..

Pelajaran berharga:

Betapa berdosanya q selama ini kalo diminta bantu sering males  n meremehkan pekerjaan rumah tangga ini.. Padahal kerjaannya emang banyak banget.. hehe.. Tobat deh..^^’

3 Comments

  1. recky
    19/06/2010

    ckckckckckckckck.,,,

    hahaha.,,

    eh ayo Follow My blog 🙂

  2. admin
    19/06/2010

    itu msti dr km nya reck..hoho..

  3. recky
    19/06/2010

    enggak yow.,,
    cba’en tak.,
    di sebelah kanan’e ad tulisan follow kan.,,
    nah tuch klik’en cik.,,

    ok2.,,

    duh masak canggihan aq sich., =P.,,

Leave a Reply

Instagram