Main image
5th April
2011
written by admin

Keadaan beberapa hari ini bener2 penuh tantangan.
Terutama tantangan untuk tetep punya respon hati yang benar di tengah situasi yang jelas2 tidak adil..
Pilihan untuk tetap mengasihi itu akan selalu ada.

Well, keadaannya nggak mungkin q ceritakan di sini sih..
Tapi bener2 bikin terheran2 n membuat bertanya2 juga.. why, why,why..?
Tapi dari sini jadi diingatkan bahwa kebenaran tidak butuh pembelaan..
Yang penting tetep punya hati yang benar, cz doa orang BENAR bila dengan yakin didoakan besar kuasanya! (Yakobus 5:16)
Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang!(Mazmur 37:6)

“Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu” (1 Tim 4:12)

Berikan pada kami hati yang mengasihi
Jiwa2 yang belum mengenal kasih Bapa
Mereka yang dalam g’lap, mereka yang tersesat
Hati kami iba seperti hatiMu Yesus

Tuhan ini tugas kami
Beri keb’ranian bagi kami
Taruhlah roh yang rela melayani
Dan menyenangkan hati Tuhan itu yang kuingini

2 Comments

  1. Owalah, ternyata itu ta fel yang bikin kamu stress…

    Aku juga pernah ngalamin yang kaya gitu fel. Tapi aku ga bisa bohong sama sesuatu yang aku rasain sendiri. Don’t let your joy stolen away. I really want to share something bout this to you =D

  2. 06/04/2011

    Mark:) I wanna share about this to you too..
    Hmm..
    Hehe.. Benere bukan ini mark yg bikin stres, hehe, there’s something on my mind..
    Cukup mngganggu, tp sudah cukup teratasi kok.hehe :))

Leave a Reply

Instagram