Main image
3rd December
2014
written by admin

Hi everyone! It’s been really a long time not write anything here. To be honest, sekarang uda jarang banget buka laptop, paling cuma sebulan sekali dan itupun sebetulnya males banget karena loading-nya lambat alias lemot. Hingga suatu hari di beberapa minggu yang lalu, waktu lagi chatting sama seorang teman lama, dia membuatku jadi kangen nulis. Setelah sekian minggu berlalu, baru sekarang q mulai nulis lagi.

Nah entah kenapa kalau udah masuk bulan Desember, sisi melankolisku jadi semakin besar. Selain karena cuacanya yang udah mulai masuk musim penghujan (jadi sering mendung2 kelabu gitu), juga karena this is the last month of the year. Masih ada rasa tidak puas ketika menyadari bahwa ada harapan2 yang belum tercapai. Ada sedikit penyesalan untuk hal2 yang belum dilakukan dan kesalahan2 yang pernah terjadi. Did you ever feel the same feeling like this?

However, life must go on. Q belajar bahwa apapun yang sudah terjadi di tahun ini bukan untuk disesali tapi untuk jadi bahan pelajaran di tahun2 berikutnya. Hidup kita belum sempurna supaya masih ada tujuan untuk dicapai di tahun depan. Dan selalu… Harapan selalu ada! As long we have Jesus, we have hope!

I hope I will be a better me next year. Hope you, too, guys! 🙂

2 Comments

  1. Marcell Wiradinata
    14/12/2014

    Apakah ulang tahun saya membuat anda ingin menulis?
    Pas 3 December lho 😀

  2. 14/12/2014

    Sepertinya begitu cel. Ini jadi mau menulis lagi krn commentmu..

Leave a Reply

Instagram