Main image
29th September
2011
written by admin

However, Dad is the first man in my heart..
Happy birthday
, Papa.. 😀
Hmm.. Hari ini q happy banget!
Setelah sekian lama merencanakan untuk ngasih surprise waktu papa ultah, akhirnya q berhasil melakukannya!
Mungkin buat sebagian orang, ini adalah hal biasa..
Tapi buatku ini hal yang nggak biasa, belum pernah terjadi sebelumnya, dan q deg2an banget..

Kemarin sepulang kuliah, benernya udah capek.
Tapi q merasa harus merealisasikan rencana yang udah lama banget q pikirkan.
Akhirnya, kemarin malam q ajak kokoku buat pesan kue tart.
Dan siang tadi, kue tart itu dikirim ke rumah dan papa jadi bingung dikira orang salah kirim..

Yang bikin q seneng banget, papa juga excited waktu q bilang: “ayo disebul..lilinnya disebul..” (ayo ditiup, lilinnya ditiup..) Hehehe.. Padahal q kira awalnya bakalan ga mau tiup lilin soalnya kaku gitu.. Tapi ternyata mau juga..^^ Q sampe lompat2. Haha.. 😀

Thanks God.. Akhirnya q bisa merasakan hal yang sudah lama banget pingin q rasakan..
I hope his heart full of joy today..
One little action for a better home! ^^

HAPPY BIRTHDAY, PAPA… GOD BLESS YOU… 🙂

4 Comments

  1. GUBIS
    29/09/2011

    Wah, happy birthday Papanya Feli!! hahaha…
    Pasti seneng pwol ampe lompat” sgalaa… selamat”!!^^ hehe

  2. 29/09/2011

    GUBISSS!! 😀
    kalo boleh jujur, sebenarnya ini ide nya diperteguh dgn teladanmu loh…^^ hehehe
    Thanks loooo 😀

  3. L.Y
    23/10/2011

    wakakaka.. kudu guyu ae mbayangno ampe loncat2 segala.. koyok arek cilik. wkwkwk..

    sampe takbayangno loncat e model apa.. model dora?! mustbe very funny! XD

    anyway, happy bday to your papa! abundant blessing may fall upon your family. Relationship among u all become thicker..

    still valid to greet,right? though it’s almost a month passed.. :S wkwwk.. 🙂

  4. 24/10/2011

    ahaha..xD iya sih, emang loncat2nya pas itu mdl dora..gpplah, sometimes doing the stupid things memang tdk terhindarkan.ahahaha

    AMIN! thanks ko! telat banget seh, mestie ada dendanya loo xD haha

Leave a Reply

Instagram